Minggu, 5 Mei 2024

Polisi Temukan Mobil Terrios Diduga Milik Pelaku Carok

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Polisi melakukan identifikasi di mobil yang diduga milik pelaku carok. Foto: Bruriy Susanto suarasurabaya.net

Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya menemukan sebuah mobil Daihatsu Terrios warna hitam nopol L 1959 VQ yang diduga milik pelaku carok di Jalan Tanjungsari.

Saat ini, polisi sedang melakukan olah TKP dan mengidentifikasi mobil yang ditemukan di sekitar Rumah Sakit PHC Surabaya tersebut untuk mencari bukti-bukti.

AKBP Takdir Mattanete Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, sebelumnya tim buser Polrestabes dan Polsek Sukomanunggal mendapatkan informasi dari rumah sakit PHC jika ada orang terluka dengan kondisi cukup parah diantar dengan mobil warna hitam tersebut.

“Saat kita datangi Rumah Sakit PHC, mobil yang dikatakan pihak rumah sakit sesuai dengan ciri-ciri keterangan saksi yang ada di TKP. Mobil Terrios itu ditemukan di parkiran rumah sakit PHC,” kata dia.

Dia mengungkapkan, orang yang mengalami cukup parah di RS PHC tersebut diketahui bernama Aidi atau Junaidi yang merupakan warga Omben, Sampang, Madura. Kini Junaidi masih menjalani pemeriksaan secara medis di RS.

“Sekarang dia (Aidi atau Junaidi—red) masih kita periksa. Apa peran dia (Aidi atau Junaidi—red) dalam kejadian carok di Tanjungsari,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Muafi, warga Simo Jawar, Surabaya ditemukan meninggal di lantai dua toko jual beli barang bekas UD Sumber Rejeki Jalan Tanjungsari no 24, Sukomanunggal. (bry/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs