Rabu, 15 Mei 2024

Polres Tanjung Perak Buka Posko Informasi di Terminal Gapura Surya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Salah satu posko yang berada di Terminal Gapura Surya Nusantara, Tanjung Perak, Surabaya, Senin (16/11/2015). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya membuka Posko Informasi di Terminal Gapura Surya, bagi korban penumpang Kapal Motor (KM) Wihan Sejahtera yang selamat.

AKBP Arnapi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menyampaikan kepada penumpang yang telah dievakuasi agar melakukan registrasi. Kata dia, apabila ada yang merasa kehilangan atau belum bertemu dengan anggota keluarga, untuk segera melaporkan ke Posko Informasi yang dibuka oleh pihak polisi.

“Jika ada penumpang yang merasa kehilangan surat penting, seperti paspor, ijazah, atau lainnya agar ikut melakukan pendataan di posko informasi polisi yang ada di Gapura Surya,” kata AKBP Arnapi Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Senin (16/11/2015).

Dia menjelaskan, jika nanti ada yang belum bertemu anggota keluarga akan dibantu pihak kepolisian untuk mencari. Sedangkan yang kehilangan surat atau dokumen penting, nantinya akan dibuatkan surat laporan kehilangan.

“Silakan buat laporan, nanti ini akan dilakukan pendataan. Setelah itu dibuatkan surat laporan kehilangan,” ujar dia.(bry/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
32o
Kurs