Senin, 20 Mei 2024

Polrestabes Surabaya Beri Penghargaan Polisi Penyelamat 4 Nyawa

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya saat mencoba mengevakuasi sopir dan penumpang taksi Bosowa yang pingsan di dalam mobil. Foto: AKP Harna Kaurbin Ops Satlantas Polrestabes Surabaya untuk suarasurabaya.net

Polrestabes Surabaya akan memberikan penghargaan pada para anggota yang menyelamatkan 4 nyawa sekaligus dalam insiden keracunan gas buang Taksi Bosowo di Jl. Frontage Road Ahmad Yani, Jumat(20/2/2015) sore lalu. Kombes Polisi Setija Junianta Kapolrestabes Surabaya mengatakan penghargaan itu bentuk apresiasi pada anggota polisi atas kecepatan tanggapnya menangani situasi.

“Kita lakukan kajian dulu kejadian di lapangan seperti apa. Peran anggota seperti apa, termasuk apa bentuk penghargaannya,” kata dia.

Yang pasti, lanjut dia, penghargaan ini bisa dilakukan dalam bentuk upacara khusus sehingga apa yang dilakukan anggota polisi itu bisa jadi contoh baik buat yang lainnya.

Apresiasi juga diberikan Polrestabes Surabaya pada masyarakat yang bekerjasama dengan polisi membantu menyelamatkan 4 nyawa. Sayangnya, lanjut Kapolrestabes Surabaya, sampai sekarang belum diketahui identitas orang-orang yang ikut membantu itu.

“Siapapun masyarakat yang bekerjasama dengan polisi membantu menyelamatkan 4 nyawa kemarin, kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya karena secara ikhlas melakukan perbuatan baik,” ujarnya.(edy)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
27o
Kurs