Jumat, 26 April 2024

Prabowo Buka Munas VIII HKTI Hari Ini

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan

Munas Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ke VIII di Hotel Grand Cempaka Puncak Bogor akan dibuka oleh Prabowo Subianto, Kamis (19/11/2015) hari ini.

Asrian Mirza Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI 2010-2015 Bidang Humas mengatakan, acara pembukaan Munas yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan diikuti oleh 514 peserta, dari 33 DPD seluruh Indonesia, 481 Dewan Pimpinan Cabang, dan juga dari DPN.

“Agenda Munas di antaranya akan diisi dengan pidato Laporan pertanggungjawaban DPN HKTI 2010 – 2015 oleh Prabowo Subianto Ketua Umum Terpilih saat Konggres Bali,” ujar Asrian.

Dia menjelaskan, kegiatan lain yang biasanya cukup ramai dihadiri peserta adalah Pemilihan Ketua Umum DPN HKTI masa bakti 2015-2020. Bursa Calon Ketua Umum calon pengganti Prabowo menguat sampai saat ini pada Fadli Zon, Sekjen DPN HKTI masa bakti yang lalu, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Lengkapnya pengurus daerah dan cabang yang mengikuti Munas VIII ini, kata Asrian menggambarkan solidnya HKTI dibawah kepemimpinan Prabowo.(faz/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs