Jumat, 29 Maret 2024

Presiden Rapat di Rumah Dinas Bupati Oki Terkait Kabut Asap

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Jokowi Presiden menggelar rapat dengan sejumlah menteri di rumah dinas Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (29/10/2015).

Presiden Jokowi menggelar rapat dengan sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Luhut Panjaitan Menkopolhukam, Nila F. Moeloek Menteri Kesehatan, Anies Baswedan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Basuki Hadimoeljono Menpupera, Khofifah Indar Parawansa Menteri Sosial. Kemudian Teten Masduki Kepala Staf Kepresidenan serta Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan.

Sebelum rapat tersebut, Pramono Anung Sekretaris Kabinet mengatakan presiden memanggil sejumlah menteri yang terkait dengan penanganan bencana asap.

“Beliau juga menyelesaikan pekerjaan yang ditinggalkan selama beberapa hari,” katanya.

Presiden kata dia berkantor di OKI karena ingin melihat langsung beberapa aspek sehingga agenda yang digelar lebih bersifat kemanusiaan.

“Presiden juga akan melihat beberapa titik api yang masih ada dan mengunjungi Suku Anak Dalam di Jambi. Itu acara yang dipersiapkan,” katanya.

Jika memungkinkan pada Jumat (30/10/2015) sore atau Sabtu (31/10/2015) pagi, Presiden akan terbang ke Palangkaraya karena Jambi dan Palangkaraya sejak awal merupakan dua daerah yang sudah berulangkali direncanakan untuk dikunjungi namun belum bisa dikunjungi.

“Mudah-mudahan cuacanya kali ini bersahabat sehingga beliau bisa masuk ke Jambi dan Palangkaraya. Kalau Jambi tidak bisa dijangkau menggunakan pesawat kepresidenan, beliau akan menggunakan helikopter,” katanya. (ant/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs