Senin, 6 Mei 2024

Pria Bergolok Rampas Tas Pemilik Toko di Bratang Binangun

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi.

Pemilik toko Variasi Ultimate di Jalan Bratang Binangun Nomor 41 Surabaya menjadi korban perampokan, Sabtu (27/6/2015) sekitar pukul 15.50 WIB.

Arif, pemilik toko mengatakan, saat perampokan berlangsung, istrinya sedang melayani pembeli. “Istri saya biasa pakai tas selempang. Terus ada sepeda motor berhenti. Salah satu masuk, dia menarik tas istri saya,” kata Arif kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu sore.

Saat korban hendak mempertahankan tasnya, perampok tersebut langsung mengeluarkan sebilah golok. “Teringat ada teman istri saya tangannya putus saat dirampok di Undaan, jadi istri saya langsung melepaskan tasnya,” katanya.

Arif mengaku, istrinya tidak sempat melihat wajah pelaku walau pelaku tidak menutupi wajahnya, hanya mengenakan helm. “Posisi istri saya membelakangi pelaku dan fokus ke customer. Pegawai saya sempat mau mengejar tapi tidak terkejar,” ujarnya.

Satu tas berisi handphone; dompet berisi uang tunai dan tanda pengenal; serta key BCA, raib dibawa dua perampok tersebut. Arif akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. (iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs