Jumat, 3 Mei 2024

Pria Meninggal Mendadak Saat Kendarai Mobil di Kembang Jepun

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Mobil yang dikendarai korban. Foto: Hermanto via e100

Seorang pria meninggal mendadak saat tengah mengendarai mobil box di Jalan Kembang Jepun Surabaya, Senin (10/8/2015) sekitar pukul 15.00 WIB.

Yeni, saksi mata yang berada di lokasi mengatakan, korban yang mengendarai mobil Daihatsu Grandmax berwarna hitam dan bernopol L 9862 E itu, pertama kali ditemukan oleh seorang tukang parkir.

“Mobilnya tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Karena mengakibatkan macet, pintunya digedor sama tukang parkir. Tapi, bapak itu diam saja. Untung saat itu pintunya tidak dikunci, jadi langsung dibuka dan dibantu meminggirkan mobil. Setelah mobilnya dipinggirkan, ternyata bapak itu kejang-kejang,” katanya kepada suarasurabaya.net, Senin.

Aiptu Anwar, petugas KSPK Polsek Pabean Cantikan mengatakan, korban, Tommy Luminto Siat (54), warga Jalan Babatan Pantai Utara Gang 11 Nomor 9 Surabaya, diduga meninggal setelah mendapat serangan jantung.

“Saat petugas tiba di lokasi, korban masih bernapas. Namun sesaat setelah dipindahkan ke mobil patroli, belum berangkat ke RSUD Dr Soetomo, korban sudah meninggal,” katanya.(iss/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs