Sabtu, 4 Mei 2024

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Terapung di Kali Legundi

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Foto: Ariez Tiyan via e100.

Warga sekitar kali Legundi, Gresik digegerkan dengan penemuan jenazah pria yang terapung di kawasan tersebut. Rendy warga Driyorejo Gresik saat menghubungi Radio Suara Surabaya mengatakan, sekitar pukul 16.00 WIB warga dikejutnya dengan tubuh manusia yang terapung di kali.

“Di kali Legundi ada mayat. Mayat mengambang terbawa arus ke arah Timur. Polisi sudah ada di lokasi, tapi kesulitan untuk mengambil, karena posisi jenazah berada di tengah kali,” kata Rendy, Kamis (7/5/2015).

Sementara itu, Kompol Hendy Kurniawan Kapolsek Driyorejo saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang terapung di kali Legundi. Petugas telah berhasil meminggirkan mayat, dan akan diangkat ke darat.

“Sudah bisa dipinggirkan. Untuk data-datanya kami masih mencoba mengumpulkannya, karena tidak kartu identitas apapun yang ditemukan,” kata Kompol Hendy saat dihubungi.

Sulistyono Driver Ambulance Puskesmas Karangandong, Driyorejo saat dihubing juga menambahkan, sekitar pukul 17.00 WIb jenazah dimasukkan ke dalam kantong jenazah, dan di bawa ke kamar mayat RS Ibnu Sina, Gresik.

“Jenazah laki-laki, usia sekitar 35-40 tahun. Saat ditemukan memakai kaos yang terangkat hingga dada, hanya memakai celana dalam, dan kaos kaki warna hitam,” kata dia.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut, dan masih menunggu hasil pemeriksaan di kamar mayat RS Ibnu Sina, Gresik. (wak)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs