Sabtu, 20 April 2024

Pria Tewas Bakar Diri di GBK, Perayaan May Day Langsung Dihentikan

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Pria bakar diri saat perayaan May Day di Stadion GBK, Jakarta, Jumat (1/5/2015) sore. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Setelah seorang pria bunuh diri dengan cara bakar diri, perayaan Hari Buruh Internasional (May Day) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat (1/5/2015) sore dihentikan.

Pantauan suarasurabaya.net, panitia mengumumkan kalau perayaan May Day dihentikan setelah ada musibah tersebut. Para buruh langsung diminta membubarkan diri dan pulang. Namun sebagian buruh ada yang berkerumun berusaha melihat korban, namun polisi melarangnya.

Sebelumnya seorang pria diduga membakar dirinya sendiri lalu melompat dari atap GBK pada saat Ahmad Dhani sedang bernyanyi di antara ratusan ribu buruh.

Korban jatuh tepat di belakang drummer dan hampir mengenai beberapa orang buruh dan anak kecil yang sedang menonton, setelah sebelumnya mengenai bagian belakang kanopi panggung.

Setelah insiden ini berlangsung, panitia langsung menutup jenazah korban dengan kain dan menghentikan perayaan hari buruh. Sementara polisi dari Polda Metro Jaya langsung melokalisir dan mensterilkan tempat kejadian perkara (TKP). (faz/ipg)

Teks Foto:
– Ribuan buruh yang merayakan May Day di GBK, Jakarta.
Foto: Faiz suarasurabaya.net

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs