Jumat, 17 Mei 2024

Puncak Arus Mudik, Pastikan Seluruh Penumpang di Purabaya Terangkut

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Calon penumpang mulai memadati Purabaya. Foto: Totok suarasurabaya.net

Saat puncak arus mudik di Terminal Purabaya, yang diperkirakan bakal terjadi pada Selasa (14/7/2015) malam ini, dipastikan seluruh caon penumpang bakal terangkut.

“Kami pastikan bahwa seluruh calon penumpang akan terangkut. Tidak boleh ada penumpang yang keleleran. Sesuai perkiraan kami, puncak arus mudik Selasa (14/7/2015) malam ini,” terang May Ronald Kepala UPTD terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo.

May memastikan pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola armada bus agar dapat secepatnya melakukan penambahan armada jika memang dibutuhkan.

Termasuk menempatkan sejumlah armada bus cadangan tidak jauh dari lokasi pemberangkatan untuk memudahkan calon penumpang.

“Kalau memang armadanya kurang akan segera kami tambah. Koordinasi sudah kami lakukan dengan pengelola armada bus,” tambah May Ronald pada suarasurabaya.net.

Dari catatan May Ronald, saat puncak arus mudik tahun lalu, jumlah calon penumpang memang membludak. Sempat terjadi antrean panjang menunggu kedatangan armada bus. Tetapi itu hanya sebentar.

Untuk tahun ini, diprediksi antara 80.000 orang hingga 85.000 orang akan memenuhi Terminal Purabaya yang menjadi bagian dari arus mudik Lebaran 2015.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
25o
Kurs