Jumat, 17 Mei 2024

Putri Irianto Bantah Broadcast Video Percakapan Pilot di BBM

Laporan oleh Triono
Bagikan
Pesan Angela dalam akun pathnya. Foto: Repro, suarasurabaya.net

Angela Anggi Ranastianis putri Kapten Irianto yang menjadi pilot AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura, membantah broadcast yang beredar luas di BlackBerry Mesenger (BBM).

Dalam akunnya di Path, dia mengumumkan kepada semua follower, bahwa broadcast yang berisikan video percakapan antara pilot dan co-pilot tersebut, bukan dari pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang kontak pada Minggu (28/12/2014) lalu.

“di umumkan untuk semua. Siapapun kalian, dimanapun kalian, baik yg saya tdk kenal mau pun yg saya kenal. Saya ingin konfirmasi saja tentang video” yg beredar dlm BC di BBM. Itu video BUKAN pswt AIR ASIA QZ8501 melainkan video Pswt ADAM AIR yg jth beberapa wkt silam. Siapapun yg mendapatkan BC video trsbt tdk ush di hiraukan. Bagi tmn” seluruh Indonesia yg invite path, follow instagram dan invite di semua sosmed saya, maaf blm bisa accept satu”. Kalian semua sdh sangat baik sama saya, bantu doa buat papa saya. Semoga ketulusan doa kalian di jabah oleh Allah SWT dan di balas dgn hal yg terbaik. Amin. Salam kenal dr saya utk kalian semua. Happy New Years 2015,” tulis Angela dalam akun pathnya.

Sebelumnya, dia juga menuliskan sebuah pesan di path untuk menunjukkan rasa kangennya kepada sang ayah.

“Papa ini thn baru loh, papa gak plg? Kita tahun baruan sama” di rmh. Nanti ya pa klo papa udh plg kita buat acra sendiri sama mama juga adek. Kita seneng” lgi,” tulisnya.

Sekadar diketahui, pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura, yang membawa 155 penumpang, dan 7 awak pesawat kehilangan kontak sejak Minggu (28/12/2014) pagi. Namun sejak Selasa (30/12/2014) serpihan pesawat AirAsia ini dan sejumlah jenazah ditemukan di Selat Karimata.(ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
30o
Kurs