Senin, 27 Mei 2024

Raih Satya Lencana Wira Karya Setelah Ikut Sukseskan APEC

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Yetty Kusumawati saat memberikan kuliah umum di Unbraw, Malang. Foto: Telkomsel for suarasurabaya.net

Yetty Kusumawati Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali menerima penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari pemerintah, setelah ikut berperan mensukseskan penyelenggaraan kegiatan Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC).

Yetty menerima penghargaan yang langsung diserahkan Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika dalam peringatan Hari Postel di Bandung, karena dianggap berjasa oleh pemerintah dalam mendukung suksesnya kegiatan APEC.

Pemerintah mendapatkan masukan, peserta APEC puas dalam layanan telekomunikasi yang disediakan Telkomsel dalam kegiatan tersebut. Layanan Telkomsel dianggap sudah pada tahap layanan dunia, world class.

Selain itu, Yetty juga dianggap berperan dalam memberikan layanan telekomunikasi pada daerah terluar di wilayah Indonesia. Contohnya di daerah perbatasan di Nusa Tenggara Timur.

“Saya bersyukur dengan penghargaan itu. Penghargaaan itu mempunyai arti tersendiri dalam perjalanan karir saya meski bukan menjadi motivasi dalam melaksanakan tugasnya. Tentu saja saya bangga atas penghargaan itu,” ujar Yetty Kusumawati disela-sela Kuliah Umum di Universitas Brawijaya Malang, Kamis (1/10/2015).

Yetty dalam bekerja tidak berharap memperoleh penghargaan. Dalam bekerja yang penting dilakukan dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. “Jika ternyata hasil pekerjaan itu mendapatkan apreasiasi, tentu suatu yang patut disyukuri meski bukan menjadi tujuan atau alasan dalam melaksanakan kewajibannya,” pungkas Yetty pada suarasurabaya.net.(tok/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs