Senin, 29 April 2024

Rendezvous Night Sosialisasikan Lupus Lewat Musik

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Luanada saat performance di hadapan awak media. Foto: Totok suarasurabaya.net

Menghadirkan penyanyi papan atas Indonesia, Tulus, Rieka Roslan, Mattew Sayerzs dan Luanada, Sabtu (28/3/2015) dijadwalkan digelar Rendezvous Night yang ditujukan sebagai sarana sosialisasi penyakit Lupus.

Rendezvous Night bukan sekedar pagelaran hiburan saja tetapi sealigus ajang untuk beramal, dan mensosialisasikan penyakit Lupus kepada masyarakat. Dan tentu saja hasil dari malam amal ini nantinya akan disumbangkan pada yayasan peduli Lupus serta penderita low vision.

“Kami berharap ada sekurangnya 2.000 orang penonton yang hadir dalam Rendezvous night besok. Kami sesuaikan dengan kapasitas Covention Hall Tunjungan Plaza Surabaya,” terang Evita B Supriyanto dari Indonesia Music Network promotor acara pada suarasurabaya.net, Jumat (27/3/2015).

Evita menambahkan bahwa keempat penyanyi papan atas Indonesia itu dijadwalkan tampil membawakan komposisi-komposisi bernuansakan Jazz, R&B, dan Pop.

Penyakit Lupus merupakan penyakit yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia. Pengidap Lupus akan mengalami serangan sel antibodi dari dalam tubuh sendiri. Pada bentuk yang sistemik (SLE), serangan Lupus dapat mempengaruhi organ vital manusia seperti Ginjal dan Hati. Lupus dinilai paling berbahaya.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs