Jumat, 29 Maret 2024

Ribuan Warga Antusias Menonton Parade Bunga dan Pawai Budaya

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
Foto: Denza suarasurabaya.net

Ribuan warga Surabaya yang berjejer di sepanjang trotoar begitu antusias menonton rombongan parade bunga dan pawai budaya yang melintas di Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo Minggu (3/5/2015).

Pantauan dari suarasurabaya.net, rombongan awal parade bunga dan pawai budaya ini salah satunya adalah pasukan pengibar bendera.

Sementara itu, pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlalu mendekat dengan para peserta parade bunga dan pawai budaya.

Ini karena di belakang pasukan pengibara bendera masih ada pula kendaraan-kendaraan hias yang ukurannya cukup besar. Untuk itulah pihak kepolisian meminta masyarakat tidak mendekat agar perjalanan para peserta parade bunga dan pawai budaya ini bisa lancar.

Sebelumnya, perjalanan para peserta atau kelompok parade bunga dan pawai budaya ini akan dimulai dari Tugu Pahlawan-Keramat Gantung-Tunjungan-Belok ke Gubernur Suryo-Yos Sudarso-Letjen Suprapto-Taman Surya. Dari Taman Surya, dilanjutkan ke Walikota Mustajab ke arah Grand City-Jalan Pemuda-Panglima Soedirman-Urip Sumoharjo-Darmo lalu finish di taman bungkul. Setelah itu sekitar 45 mobil hiasnya akan ditaruh di Darmo Kali. (wak/dop/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs