Minggu, 26 Mei 2024

Ribuan Warga Padati Grahadi demi Pesta Kembang Api

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ribuan warga memadati Grahadi, Kamis (31/12/2015). Foto : Taufik suarasurabaya.net

Semakin malam, perayaan pergantian tahun di Grahadi semakin meriah. Ribuan warga terus berdatangan dan tampak duduk-duduk di sepanjang Jalan Gubernur Suryo depan Grahadi.

Doa bersama dan ceramah keagamaan yang disampaikan Prof Ali Azis, guru besar Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya juga mulai dilangsungkan di dalam Gedung Negara Grahadi, Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 21.30 WIB.

Sedangkan di luar Grahadi, Danang penyanyi D Akademy asal Banyuwangi telah menghibur warga dengan beberapa lagu yang dibawakan.

Termasuk satu lagu berjudul “masih gadis atau janda” yang dibawakan secara duet dengan penyanyi perempuan Niken. Warga Surabaya menyambut penyanyi asal banyuwangi ini dengan meriah.

Sementara itu, AKBP Yan Fitri Haliamsyah Kapolrestabes Surabaya, juga tampak berkeliling menggunakan motor trail ke titik rawan di sekitar Grahadi.

AKBP Liliy Jafar Kabag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan berkelilingnya Kapolrestabes dengan Jajaran Kepala Satuan dilakukan untuk meninjau komunitas motor yang berkumpul di Jalan Basuki Rahmat dan sekitarnya.

“Ke titik rawan. Melihat kalau ada komunitas-komunitas motor sudah berkumpul,” ujarnya kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi, Kamis (31/12/2015).

Acara perayaan pergantian tahun kali ini akan terus berlanjut hingga pesta kembang api yang rencananya akan dilakukan tepat pukul 24.00 WIB. (den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
27o
Kurs