Sabtu, 27 April 2024

Ringgo Starr Rindu The Beatles

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Ringgo Starr mantan drummer The Beatles mengaku merindukan masa-masa ketika dirinya masih bersama band terpopuler era 60an tersebut.

“Tiba-tiba saya memikirkan ada di suatu grup dengan Lennon, Mccartney, dan Harrison. Ya, saya rindu yang yang mereka. Kau tentu rindu saudaramu,” kata Starr, dikutip dari laman Antara Sabtu (4/4/2015).

Pria Inggris itu mengenang, ada kalanya emosi mereka meletup ketika di dalam band. Tetapi hal itu selalu diselesaikan, karena ia bisa menjadi penengah.

“Kami semua punya karakter. Kami, kan, berempat. Kami saling menyayangi, tapi pada satu pagi, kau kesal lalu masalah di dalam band menjadi besar,” kata Starr.

Starr, yang bernama asli Richard Starkey Jr ini merilis album ke-18nya yang berjudul “Postcards from Paradise” beberapa pekan lalu.

The Beatles bubar pada tahun 1970. Setelah itu, mereka masing-masing memilih untuk bersolo karir sampai John Lennon wafat pada tahun 1980, dan George Harrison pada tahun 2001. Sementara itu, Paul Mccartney sampai saat ini juga masih aktif bermusik dan menggelar tur dunia. (ant/dop/wak)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs