Senin, 20 Mei 2024

Saleh Mukadar Ditampar saat Diskusi di SBO TV, Ini Kronologinya

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Penamparan terhadap saleh yang diunggah di youtube.

Penyerangan oleh sekelompok orang tak dikenal sempat mewarnai siaran live Jurnalis Club yang ditayangkan SBO TV Surabaya, Kamis (16/4/2015) malam.

Diskusi yang disiarkan secara langsung itu, terhenti ketika sekelompok orang tiba-tiba masuk ke dalam ruang siar, dan menampar Saleh Ismail Mukadar, salah seorang narasumber acara.

Rekaman ulang yang diunggah di Youtube dengan judul “Sepakbola Surabaya Dalam Bahaya” menunjukkan jika aksi premanisme ini terjadi ketika Saleh yang merupakan petinggi Persebaya 1927 menerangkan ikwal kisruh Persebaya.

Saat Saleh bicara itulah, tiba-tiba dari belakang ruang siar terdengar seperti suara gelas yang dibanting. Saat itu, sekelompok orang tiba-tiba masuk ke ruang diskusi.

Pantauan dari rekamanan di youtube tampak jelas seorang pria bertopi kuning langsung mendatangi Saleh Ismail Mukadar dan menggebrak meja.

Aksi ini lantas disusul oleh pria yang mengenakan baju dan topi hitam, yang juga mendatangi Saleh. Pria tersebut lantas mengacung-acungkan tangan dan minta diskusi segera dibubarkan.

Tak hanya itu, pria bertopi hitam itu juga sempat menampar dengan keras pipi kanan Saleh. Usai aksi penamparan ini, diskusi lantas diakhiri.

Dan bagi anda yang ingin melihat kronologi penyerangan diskusi tersebut bisa membuka link {tooltip62}.(fik)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
29o
Kurs