Jumat, 24 Mei 2024

Sambut Imlek 2566, 10 Kereta Api Berikan Diskon Tiket

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Loket pembelian tiket di masing-masing stasiun. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Sekurangnya 10 Kereta Api (KA) dari Surabaya dan Malang, menjelang perayaan Imlek 2566, memberikan potongan harga tiket sekurangnya 20% dari harga tiket normal yang akan berlaku hingga akhir bulan Februari 2015 mendatang. PT KA Daops VIII Surabaya membenarkan hal itu.

“Potongan harga tiket untuk promo menjelang Imlek kali ini sekurangnya 20%. Kami sudah persiapkan pemberitahuannya. Sekurangnya 10 kereta api masing-masing pemberangkatan dari Surabaya dan Malang,” terang Soemarsono Kepala Humas PT KA Daops VIII Surabaya, Senin (9/2/2015).

Ke 10 kereta api yang memberikan potongan harga untuk tiket KA Argo Bromo Anggrek, KA Gumarang, KA Sembrani, KA Arrgo Wlis, KA Turangga, KA Bangunkarta dan KA Mutiara Timur.

“Ke 7 kereta api ini masing-masing berangkat dari Stasiun Gubeng dan Pasar Turi. Tujuannya, Jakarta, Bandung dan Banyuwangi,” papar Soemarsono.

Sedangkan ke 3 kereta api lainnya, masing-masing adalah KA Gajayana dari Malang tujuan Jakarta, KA Bima dari Malang melalui Gubeng tujuan Jakarta dan KA Malabar dari Malang tujuan Bandung.

“Satu kereta api yaitu Bima, berangkat dari Malang mampir ke Surabaya distasiun Gubeng dengan tujuan Bandung,” tukas Soemarsono pada suarasurabaya.net, Senin (9/2/2015).

Sementara itu ditanya tentang ketersediaan tiket, Soemarsono menambahkan bahwa pihaknya membuka peluang pemesanan sebanyak-banyaknya dengan membuka loket pemesanan tiket khusus untuk menyambut Imlek 2566, disejumlah stasiun dikota Surabaya dan Malang.

“Ketersediaan tiket kami samakan dengan jumlah seat. Dan untuk pemesanan dapat segera dilakukan. Atau jika tidak masyarakat bisa langsung membeli diloket masing-masing stasiun yang ada di Surabaya dan stasiun Malang. Mohon segera melihat jadwal pemberitahuan di loket masing-masing,” pungkas Soemarsono.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs