Sabtu, 4 Mei 2024

Satu Siswa di Sidoarjo Tidak Ikut Ujian

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Sukemad Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kabupaten Sidoarjo mengaku, nantinya saat berlangsungnya ujian nasional, akan ada satu siswa tidak ikut ujian.

“Satu siswa tidak ikut ujian, yaitu Farisa Rizki Rahmania, siswa kelas XII jurusan IPA 4, dengan nomor ujian 11-001-105-8,” kata Sukemad Kepala Sekolah SMAN 1 Sidoarjo, kepada wartawan, Sabtu (11/4/2015).

Sukemad menjelaskan, siswa yang tidak ikut ujian itu karena baru saja mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung, Sidoarjo , usai mengikuti doa bersama di Masjid Agung, Kamis (9/4/2015) kemarin.

Kini Farisa Rizki Rahmania harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo karena mengalami gegar otak.

“Apabila nantinya Senin besok tidak bisa ikut ujian, otomatis dia (Farisa Rizki Rahmania, red) mengikuti ujian susulan,” ujar dia.

Sukemad mengungkapkan, peserta ujian di SMAN 1 Sidoarjo ada 347 siswa, dimana untuk jurusan IPS ada 55 siswa, sedangkan jurusan IPA ada 292 siswa.

Secara terpisah Tirto Adi Sekretaris Panitia Ujian Nasional Kabupaten Sidoarjo mengakui dari sekitar 25 ribu siswa setingkat SMA sederajat yang tidak mengikuti ujian nasional nantinya ada satu siswa.

“Memang ada satu siswa yang tidak bisa ikut, karena sakit dan kini masih dirawat di rumah sakit,” kata Tirto Adi.(bry/tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
26o
Kurs