Jumat, 19 April 2024

Sekolah Wajibkan Siswa Ikuti Try Out Jelang UN Online 2015

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Siswa rilekskan diri sebelum UN 2013 lalu. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Siswa kelas XII diwajibkan mengikuti uji coba atau try out oleh sekolah guna mempersiapkan diri untuk ikut Ujian Nasional (UN) online 2015 yng dijadwalkan bakal digelar pada bulan April 2015 tersebut.

“Setelah ujian sekolah rampung, kami memang mewajibkan seluruh siswa kelas XII untuk ikut try out untuk ujian online. Ini tidak saja perlu untuk siswa, tetapi juga penting bagi sekolah, menjelang UN online,” kata Dra. Hj. Muntiani Kepala SMAN 14 Surabaya pada suarasurabaya.net, Selasa (10/3/2015).

Sebelum rampung pelaksanaan ujian sekolah Selasa (10/3/2015), Muntiani menyampaikan kepada para siswanya untuk tidak lupa dan wajib ikut pelaksanaan try out yang dijadwalkan digelar Rabu (11/3/2015) dan Kamis (12/3/2015).

Mewajibkan siswa kelas XII untuk mengikuti try out ujian online juga dilakukan oleh Johanes Mardijono Kepala SMAN 1 Surabaya kepada seluruh siswanya yang hari ini sudah menyelesaikan ujian sekolah.

“Kami mewajibkan seluruh siswa untuk ikut try out. Ini penting bagi persiapan mereka mengikuti ujian online. Sebelumnya kami memang sudah gelar sendiri, ini dari Dinas Pendidikan Jatim,” tukas Johanes Mardijono pada suarasurabaya.net.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs