Sabtu, 20 April 2024

Sepeda Tua akan Keliling Surabaya Rayakan Hari Jadi ke-722

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
ilustrasi. Foto: Dodi suarasurabaya.net

Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) akan berkeliling Kota Surabaya untuk merayakan hari ulang tahun kota ini yang ke 722.

“Besok kami akan start mulai pukul 7 pagi di Golden City. Kami akan berkeliling ke taman-taman yang ada di Surabaya,” kata Slamet Mulyono Ketua Kosti wilayah Surabaya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (30/5/2015).

Beberapa taman yang akan dikunjungi oleh Kosti adalah taman korea, taman lansia, dan taman mayangkara. Sementara itu, kata Slamet, peserta yang hadir tidak hanya berasal dari Kosti wilayah Surabaya.

“Ada yang dari Mojokerto, Sidoarjo, Gresik, dan Jombang, ini yang dari jawa timur. Ada juga yang dari luar Jawa Timur yaitu Bekasi dan Majalengka. Kami akan merayakan ulang tahun Kota Surabaya bersama-sama besok,” ujarnya.

Untuk ulang tahun Kota Surabaya sendiri, Slamet berharap agar kota ini lebih maju ke depan terutama di bidang pariwisatanya.

“Semoga Surabaya semakin jaya, dan aksi bersepeda kami besok merupakan upaya untuk memperkenalkan taman-taman yang ada di Surabaya kepada teman-teman kami yang datang dari luar kota,” katanya. (dop/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs