Kamis, 2 Mei 2024

Serunya Ibu-ibu Jalasenastri Bermain Kasti

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ibu-ibu Jalasenastri Pasmar-1 bermain Kasti. Foto: Dispen Kormar

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 14 Pasmar-1, Jalasenastri Pasmar-1 menggelar pertandingan Kasti di lapangan sepak bola Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis (12/3/2015).

Pertandingan Kasti yang dibuka Ketua Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kasirun Situmorang tersebut diikuti 6 Tim yaitu Pengurus Korcab Pasmar-1, Cabang-1 (Denma Pasmar-1, Yontaifib-1 Mar dan Yonmarhanlan V), Cabang-2 (Brigif-1 Mar), Cabang-3 (Menbanpur-1 Mar), Cabang-4 (Menart-1 Mar) dan Cabang-5 (Menkav-1 Mar).

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar-1 mengatakan, pertandingan Kasti tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain dalam rangka memperingati HUT ke 14 Pasmar-1 juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi anggota Jalasenastri di jajaran Korcab Pasmar-1.

“Laksanakan kegiatan ini dengan penuh ceria, semangat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas, karena dalam suatu pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang,” tegasnya.

Selain pertandingan Kasti, lanjutnya, juga akan diadakan lomba memasak, Table Manner dan tari kreasi yang akan dilaksanakan di Indoor Sport Karangpilang Surabaya.

Hasil pertandingan Kasti, Juara Pertama direbut Cabang-3 (Menbanpur-1 Mar) dengan total nilai 70, Juara Kedua diduduki Cabang-2 (Brigif-1 Mar) dengan nilai 32 dan Cabang-4 (Menart-1 Mar) harus puas sebagai Juara Ketiga dengan nilai 10. (tok/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs