Senin, 6 Mei 2024

Siswa Kelas 2 SD Tewas Tertabrak KRD Surabaya-Bojonegoro

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan
AKP Antara Kanit Lantas Polsek Bubutan melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi terkait tertabraknya siswa kelas 2 SD di perlintasan jalan Demak Surabaya. Foto : Wakhid Muqodam suarasurabaya.net

Seorang siswa kelas 2 SD tewas tertabrak KRD Surabaya-Bojonegoro di perlintasan kereta api jalan Demak Surabaya, Senin (25/5/2015) sekitar pukul 10.30 WIB.

AKP Antara Kanit Lantas Polsek Bubutan pada suarasurabaya.net mengatakan, korban atas nama Reza Putra Ramadhan (9) warga Tembok Dukuh Surabaya.

“Awalnya korban dalam perjalanan dari sekolah menuju rumahnya jalan kaki bersama teman-temannya. Rumahnya ini melewati perlintasan kereta api,” kata dia.

Saat itu, ada KA Harina yang usai melintas dan korban langsung nyelonong lari menyeberang rel perlintasan.” Padahal dari arah sebaliknya atau dari stasiun Pasar Turi masih ada KRD Surabaya-Bojonegoro yang akan melintas,” ujar dia.

Saat KRD melintas, korban tidak tahu hingga langsung tertabrak kereta yang melintas. Korban sempat terpental dan terseret sejauh 15 meter.

“Korban langsung diselamatkan warga termasuk guru korban ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya,” katanya.

Namun karena korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala akhirnya korban meninggal dunia.

Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Bubutan Surabaya. Termasuk penyebab pasti dan kronologi kejadian juga masih dalam pengembangan Polsek Bubutan Surabaya. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs