Selasa, 28 September 2021

Sopir Truk Meninggal Terjepit Body Truk Saat Turunkan Muatan Pasir

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Sopir truk ditemukan meninggal dunia terjepit body truk saat menurunkan muatan pasir di sebuah perumahan kawasan Margorejo Surabaya, Senin (28/12/2015).

Kompol Taufik Kapolsek Wonocolo pada Radio Suara Surabaya mengatakan, sopir truk atas nama Abdul Kholik (26) warga Pandan Arum Tempeh, Lumajang.

Kompol Taufik menjelaskan, saat itu truk bermuatan pasir ini berangkat dari Lumajang menuju ke Margorejo untuk mengantarkan pasir.

“Saat truk mau menurunkan muatan pasir dengan posisi mundur tiba-tiba ban bagian kiri ambles. Kemudian sopir turun untuk mengecek, tapi ternyata ban truk semakin ambles dan body truk makin miring. Kemudian sopir yang saat itu berada diantara body truk dan tembok langsung tertimpa body truk,” ujar dia.

Saat kejadian berlangsung perumahan dalam kondisi sepi sehingga tidak banyak orang yang tahu. “Tadi ada salah satu tukang bangunan di lokasi yang menelepon ke kepolisian. Tapi dia tidak bisa membantu korban yang terjepit karena body truk berat penuh muatan. Memang lokasi korban turun dari kendaraan itu sempit jarak antara body truk dan tembok,” ujar dia.

Sopir truk meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya sudah dievakuasi ke RS dr. Soetomo Surabaya. “Pihak keluarga korban juga sudah dihubungi,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Mobil Terperosok di depan RSAL dr Ramelan A.Yani

Antre Vaksin di T2 Juanda

Kebakaran Lahan Kosong Darmo Permai

Surabaya
Selasa, 28 September 2021
30o
Kurs