Jumat, 17 Mei 2024

Tabrak Truk Gandeng Ngeban, Mertua Sopir Ini Meninggal Terjepit

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Dua truk yang terlibat kecelakaan di Perak Jombang, truk colt diesel dalam kondisi ringsek di bagian depan. Foto: Fasbir via e100

Kernet truk colt diesel meninggal dunia akibat terjepit usai colt diesel tersebut menabrak truk gandeng yang sedang ngeban di Perak Jombang, Kamis (27/8/2015).

Iptu Suparno Kaurbin Ops Polres Jombang pada Radio Suara Surabaya mengatakan, kernet truk yang meninggal dunia atas nama Hasan (65) warga Cukir Lumbang Pasuruan. Kernet truk ini juga merupakan mertua dari sopir truk colt diesel atas nama Anwari (50) warga Grati, Pasuruan.

Awalnya truk colt diesel nopol AG 8683 UT melaju dari Perak Jombang ke Bandar. Kemudian truk colt diesel itu menyalip kendaraan lain dari lajur kiri.

“Padahal di pinggir jalan ada truk gandeng nopol L 8132 UD yang ngeban. Karena sopir truk colt diesel tidak tahu usai menyalip, langsung menabrak truk gandeng yang sedang ngeban itu,” kata dia.

Kata Iptu Suparno, jenazah korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke RSUD Jombang. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah dievakuasi.

“Arus lalu lintas di lokasi sekarang sudah normal kembali,” tambah dia. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs