Senin, 6 Mei 2024

Tabrakan Frontal Dua Truk, Lajur Kanan Malang-Surabaya Terganggu

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Truk kontainer dan dump truck yang terlibat kecelakaan di Purwosari, Kamis (12/3/2015). Foto: Chandra Kurniawan via @e100ss.

Truk kontainer naik ke pembatas jalan usai menabrak dump truck di Purwosari, Kamis (12/3/2015). Akibatnya dua lajur kanan baik jalur Malang-Surabaya atau sebaliknya terganggu.

Aiptu Kusni anggota Unit Patwal Polres Pasuruan pada Radio Suara Surabaya mengatakan, awalnya truk kontainer nopol L 9302 UY melaju dari arah Malang ke Surabaya menghindari kendaraan yang putar balik di depan warung.

Diduga kaget, sopir truk kontainer banting stir hingga naik ke pembatas jalan dan menabrak dump truck nopol N 8395 UV dari arah sebaliknya.

“Jadi truk menghalangi jalan, separuhnya ada di jalur Surabaya-Malang dan separuhnya ada di jalur Malang-Surabaya. Semuanya sama-sama di lajur kanan atau lajur cepat,” ungkap dia.

Saat ini akan segera dilakukan proses evakuasi untuk menarik mundur truk. Tidak ada dalam korban jiwa dalam kejadian ini. Tapi truk dalam kondisi ringsek di bagian depan.

“Saat ini arus lalu lintas terpantau merambat dan pengguna jalan kita imbau untuk menggunakan lajur kiri,” tambah dia. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs