Jumat, 17 Mei 2024

Tanpa Helm, Dua Remaja dan Satu Balita Meninggal Terlindas Truk di Punokawan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ketiga korban yang terlibat kecelakaan dengan truk trailer di jalan Raya Punokawan. Foto: C Estafaneso via e100

Sepeda motor bersenggolan dengan kendaraan yang tidak terpantau identitasnya di jalan Raya Punokawan, Senin (28/12/2015) pagi menyebabkan tiga pengendaranya meninggal dunia.

Ipda Muhammad Fahmi Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo mengatakan, ketiga korban yang meninggal dunia atas nama Indri Eka Krismani (16), Ramadana Uswatun (13) dan Nesa Dwi Margareta (3). Ketiganya warga Sidogolong, Watugolong, Krian.

“Korban atas nama Indri Eka ini yang membonceng kedua korban. Sedangkan Nesa dan Ramadana ini sepertinya kakak beradik. Saat kecelakaan, ketiga korban tidak memakai helm semua,” kata Ipda Muhammad pada Radio Suara Surabaya.

Ipda Muhammad menjelaskan, awalnya sepeda motor korban yakni Yamaha Vega nopol W 5183 WY melaju dari Pokphan menuju Krian kota. Diduga sepeda motor tersebut bersenggolan dengan kendaraan yang tidak terpantau identitasnya hingga terjatuh ke kanan. “Ketiga korban jatuh dan terlindas roda belakang truk trailer nopol L 9060 UQ yang melintas searah dengan sepeda motor korban,” ujar dia.

Ketiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala. Saat ini ketiga jenazah sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Sidoarjo dan keluarga korban juga sudah dihubungi.

“Sementara itu truk trailer dan sopir Andri Sulistyo (36) warga Bulak Banteng Surabaya sudah kami amankan. Sopir masih kami mintai keterangan sambil kita cari keterangan dari saksi-saksi lain,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
29o
Kurs