Sabtu, 4 Mei 2024

Telkom Rebut Sederet Penghargaan Bergengsi

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Perwakilan PT. Telkom Indonesia, Tbk., terima penghargaan. Foto: Telkom for suarasurabaya.net

PT. Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) rebut Best All Human Capital Criteria pada ajang Indonesia Human Capital Studi Award 2015 (IHCS Award 2015).

Telkom mendapat penghargaan dan dinobatkan sebagai perusahaan terbaik dalam pengelolaan sumber daya manusia di Indonesia. Tidak itu saja, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga meraih penghargaan sebagai Best of CEO Commitmen on Human Capital Development.

Penghargaan lain yang diterima Telkom adalah Best of Human Capital Index on Telecommunication & Information Sector, Best of Employee Net Promoter Score on Telecommunication & Information Sector, Best of Human Capital Initiative on Culture Management, Best of Human Capital Initiative on Learning Management dan Best of Human Capital Initiative on Reward Management.

Penghargaan ini diterima langsung Herdy R. Harman Direktur Human Capital Management Telkom dari Menteri Perindustrian Republik Indonesia Saleh Husin di Jakarta.

Herdy R. Harman menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan pihak eksternal atas upaya dan kerja keras yang telah dilakukan Telkom beserta seluruh karyawan selama ini.

Dijelaskan Herdy, sebagai perusahaan digital Telkom saat ini sedang giat mentransformasi sumber daya manusia agar sesuai dengan tuntutan lingkungan bisnis yang baru.

Telkom secara konsisten selalu masuk jajaran perusahaan terbaik dalam pengelolaan sumber daya. Pada tahun 2014 lalu Telkom juga meraih berbagai penghargaan IHCS.

“Transformasi dan pembentukan sumber daya manusia Telkom menjadi perhatian kami yang utama dan pertama. Fokus kami dalam pengembangan human capital adalah build great leaders & Great people,” terang Herdy.

Sementara itu, IHCS Award 2015 merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) guna meningkatkan human capital index secara global.

“Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi selurun insan Telkom untuk meningkatkan kinerja guna menjadikan perusahaan terbaik yang memberi manfaat bagi masyarakat dan kemajuan bangsa,” pungkas Herdy R. Harman.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs