Senin, 6 Mei 2024

Tembak Bandar Narkoba, Peluru Justru Nyasar Ke Penjual Tahu

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Ilustrasi

Sueb, 50 tahun, seorang penjual tahu, warga Pacar Kembang Gang Langgar terkena rekolset peluru atau peluru nyasar milik salah seorang anggota Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur di jalan Ambengan Batu.

Informasi yang dihimpun suarasurabaya.net rekolset peluru itu terjadi Rabu (24/6/2015), sekitar pukul 18.00 di Jalan Ambengan Batu I. Saat itu, sekitar tujuh anggota BNNP Jawa Timur, melakukan penangkapan salah seorang yang diduga sebagai bandar narkoba.

Waktu itu saat IS digerebek, dia melakukan perlawanan dan melarikan diri dari sergapan anggota BNNP Jawa Timur.

Beberapa anggota yang melakukan penggerebekan mengejar IS, dan diantara anggota BNNP memberikan tembakan. Ternyata, pelurunya justru memantul ke sebuah bangunan, karena pelaku mengindar dari tembakan.

Peluru yang memantul ke tembok itu kemudian mengenai tubuh Sueb yang saat itu sedang berjualan tahu di sekitar Ambengan Batu I.

Sueb langsung jatuh, beberapa warga dan anggota BNNP langsung melakukan penggerebekan langsung memberikan pertolongan dengan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Sementara AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Jawa Timur membenarkan adanya penembakan salah sasaran yang dilakukan salah seorang anggotanya. Namun, dirinya enggan memberikan penjelasan secara detail kejadiannya.

“Memang benar ada, tapi itu rekolset (Peluru nyasar,red),” kata AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Jawa Timur. (bry/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
30o
Kurs