Senin, 29 April 2024

Truk Mogok Lumpuhkan Lalu Lintas Branjangan Sejak Pagi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Di sekitar Jembatan Branjangan, Surabaya macet total dua arah, Senin (21/9/2015) pagi. Foto: Bangga via @e100ss

Jembatan Branjangan, Surabaya kembali macet mulai Senin (21/9/2015) pagi. Penyebabnya, ada truk mogok sebelum naik Jembatan Branjangan arah Gresik.

Agus Setiawan warga Manukan kepada Radio Suara Surabaya mengatakan, kemacetan dimulai pukul 06.30 WIB. Ada truk mogok sebelum naik jembatan arah Gresik. Sehingga menimbulkan kepadatan yang berujung kemacetan parah karena menumpuknya volume kendaraan.

“Kalau truk muatan berat sebaiknya jangan boleh lewat Branjangan,” katanya, Senin (21/9/2015).

AKP Yusis Budi Kasatlantas Polres Tanjung Perak, Surabaya membenarkan bahwa terjadi kemacetan dua arah akibat truk mogok ini. “Volume kendaraan terus bertambah. Ada enam personel mengatur lalu lintas,” katanya.

Diketahui, sejak pagi lalu lintas di sekitar Jembatan Branjangan lumpuh. Kemacetan dua arah ini imbas truk mogok di sisi jembatan arah Gresik. Banyak pengendara sepeda motor yang turun dari kendaraannya dan duduk untuk istirahat menunggu kemacetan terurai.

Hafidin Wahyu via e100 menulis, saat ini truknya sudah selesai diperbaiki, tapi karena jalur tertutup oleh kendaraan dari arah Gresik, maka truk tersebut tidak bisa jalan.

Namun laporan sejumlah pendengar dan netter, menjelang pukul 10.00 WIB lalu lintas di sekitar Jembatan Branjangan dari Gresik arah Surabaya mulai lancar, tapi yang ke arah Gresik masih padat. (bid/ipg)

Teks Foto:
– Situasi di Branjangan, arus masih macet total imbas truk mogok di jelang jembatan arah Gresik. Banyak pengendara sepeda motor yang turun dari kendaraannya dan duduk untuk istirahat. Info dari Hafidin Wahyu via e100, truknya sudah selesai diperbaiki, tapi karena jalur tertutup oleh kendaraan dari arah Gresik, akhirnya truk tersebut tidak bisa jalan.
Foto: DL via e100

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs