Sabtu, 27 April 2024

Truk Trailer Mogok Ditinggal Sopir, Sebabkan Macet Panjang di Gresik

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk trailer yang mogok pas depan pos polisi Nippon Paint Gresik, mengakibatkan kemacetan panjang lebih dari 1 Kilometer. Foto: Aan Ridoewan‎ via @e100ss

Sebuah truk trailer yang mogok dan ditinggalkan sopirnya di depan Nippon Paint Jalan Raya Veteran, Gresik membuat arus lalu lintas menjelang exit Tol Romokalisari mengalami kemacetan, Rabu (2/12/2015) pagi.

Brigadir Mujito Anggota PJR Jatim II mengatakan, ekor antrean sudah sekitar satu kilometer dari gate tol exit Tol Romokalisari. “Sementara exit Tol Romokalisari kami tutup. Semua kendaraan kami arahkan menuju Bunder, Manyar atau Kebomas,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Rabu pukul 09.10 WIB.

Sedangkan, Ipda M Zainudin Kanit Patroli Lantas Polres Gresik mengatakan, truk yang berada di jalur arah ke Kota Gresik itu mogok sekitar pukul 06.00 WIB.

“Mesinnya ambrol sampai menyentuh aspal. Ini sudah ada petugas di lokasi tapi masih diupayakan mencari forklift,” katanya.

Sementara, Ipda Juningan Kanit Laka Lantas Polres Gresik menambahkan, petugas sudah berusaha mencari sopir truk yang berisi muatan tersebut. “Sudah dicari tidak ada (sopir, red). Perusahaannya juga belum diketahui. Kami berkordinasi dengan Polsek Benowo,” katanya.(iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
30o
Kurs