Sabtu, 18 Mei 2024

Truk Trailer Tabrak Tiang Listrik, Sopir Tewas

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Sebuah truk trailler menabrak tiang listrik di Jalan Greges Barat, Surabaya, Selasa (24/2/2015). Sopir trailer, Anang Suwono warga Jalan Kenjeran gang 6 nomor 10, ditemukan tewas di tempat.

AKP Yusis Budi Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, mengatakan, setelah diperiksa, tidak ditemukan luka-luka pada tubuh korban sehingga diperkirakan korban meninggal karena serangan jantung.

“Kami menduga korban terkena serangan jantung, tapi masih menunggu hasil dari rumah sakit. Saat kami konfimasi ke pihak keluarga, mereka diam saja,” kata Yusis kepada suarasurabaya.net.

Saksi mata di tempat kejadian perkara mengatakan, truk bernopol B 9009 P yang melaju dari arah barat ke timur tiba-tiba berbelok kanan dan langsung menabrak tiang listrik.

Posisi truk yang melintang di U-turn Greges tersebut mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Sebelumnya, Sulam, pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, warga sekitar yang mengetahui kejadian ini berupaya menolong korban, yang diduga pingsan, dengan mengeluarkannya dari dalam truk. Tapi ternyata sopir truk trailer itu sudah tidak bernyawa.(iss/ipg)

Teks Foto:
– Situasi saat polisi meninjau lokasi truk trailer yang menabrak tiang listrik, Selasa (24/2/2015).
Foto: Khoirul Anwar via e100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs