Kamis, 28 Maret 2024

Truk Trailer Tabrak Truk Muat Kayu yang Mendadak Mogok, Sopir Terjepit

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kondisi truk trailer yang menabrak truk muat kayu di KM 15.200 Tol Satelit arah Waru, Jumat (20/11/2015). Foto: Ivon Ratnasari

Truk trailler menabrak truk muat kayu yang tiba-tiba mogok di KM 15.200 Tol Satelit arah Waru, Jumat (20/11/2015) hingga sopir terjepit.

Aiptu Sholeh PJR Tol Jatim 2 mengatakan, kecelakaan ini terjadi akibat truk trailer kurang antisipasi dan jaraknya yang terlalu dekat dengan kendaraan yang ada di depannya.

“Awalnya truk muat kayu nopol H 9480 US tiba-tiba mogok dan truk trailer nopol L 8537 UX yang ada di belakangnya langsung menabrak truk muat kayu. Ini akibat truk trailer kurang antisipasi dan jaraknya yang dekat sekali dengan truk muat kayu yang saat itu tepat ada di depannya,” kata Aiptu Sholeh pada Radio Suara Surabaya.

Kata Aiptu Sholeh, truk muat kayu mendadak tidak bisa pindah persneling. “Truk trailer sempat banting stir ke kanan tapi keduluan menabrak truk muat kayu,” ujar dia.

Sopir truk trailer atas nama Suwandi warga Mojosamping, Bangsal, Mojokerto sempat terjepit di kemudinya. Tapi sekarang sudah dikeluarkan dan dalam kondisi selamat.

“Dua kendaraan ini masih ada di lajur kiri. Lajur yang bisa dilewati kendaraan lain itu bahu jalan dan lajur kanan,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs