Senin, 29 April 2024

Ucapan Duka Cita untuk Korban Hercules Terus Mengalir di Twitter

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Laman twitter dengan tagar #Hercules. Foto: twitter

Masyarakat Indonesia menyampaikan rasa bela sungkawa atas jatuhnya pesawat Hercules C-130 melalui Twitter, Selasa (30/6/2015). Tagar #Hercules dan topik Turut Berduka Cita serta Jamin Ginting, menjadi trending topic sejak Selasa siang hingga malam hari.

Salah satunya, “Turut Berduka Cita atas jatuhnya Pesawat TNI AU Hercules di Medan 12.08 WIB,” tweet ‏Intan Palupi @Intanpi.

Bagi warga sipil yang turut menjadi korban, @josep_ginting menulis, “kasihan Korban Sipil,krn Hercules nabrak beberapa Rumah/Ruko dan nyungsep ke jalan Raya jamin ginting.”

Selain mengucapkan duka cita, ada juga tweeps yang memberikan support bagi para relawan dan petugas yang tengah mengevakuasi korban. “Semangat buat @palangmerah Indonesia dalam proses evakuasi pesawat hercules,” kicau ‏@eswahosshofiq.

Sementara itu, laman twitter juga diramaikan re-tweet berita terkait kecelakaan pesawat yang diperkirakan juga membawa senjata ini. Sempat pula beredar foto jenazah yang ternyata bukan merupakan korban Hercules C-130.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs