Minggu, 19 Mei 2024

Usai Di-PHK, Pemuda Tertabrak KA Logawa

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah korban di sungai Desa Banjarwungu, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Senin (10/8/2015). Foto: SPJ via e100

Seorang pemuda tewas tertabrak KA Logawa jurusan Surabaya-Purwokerto di Desa Banjarwungu, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Senin (10/8/2015) pukul 09.52 WIB.

AKP Sudirman, Kapolsek Tarik mengatakan, korban adalah Heriyanto Pribadi (22) warga Dusun Gumuk Mojo RT 46 RW 9 Desa Wonokerto Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

“Di dalam tas korban, selain dompet dan ponsel, juga ada ijazah SMA dan surat PHK yang tertanggal 5 Agustus 2015 dari sebuah perusahaan swasta di Pelabuhan Perak Surabaya,” katanya kepada suarasurabaya.net, Senin.

Menurut AKP Sudirman, sebelum korban tertabrak di rel kereta yang terletak di atas sungai, masinis KA Logawa telah membunyikan klakson berkali-kali, namun korban tidak merespon, tetap berjalan searah dengan kereta api.

“Setelah tertabrak kereta, tubuh korban langsung terpelanting masuk sungai. Tidak ada luka serius pada jasad korban. Diduga korban meninggal karena mengalami luka dalam,” katanya.

AKP Sudirman menambahkan, saat dihubungi petugas, keluarga korban mengaku korban sulit dihubungi beberapa hari ini.

Setelah kejadian, masinis langsung berhenti dan memberitahu petugas di palang perlintasan terdekat serta pihak Stasiun Tarik. “Warga yang mengetahui hal ini, langsung melapor ke Polsek Tarik,” ujarnya.

Jenazah korban telah dibawa ke RS Anwar Medika Sidoarjo dan menunggu kedatangan pihak keluarga.(iss/tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
31o
Kurs