Sabtu, 4 Mei 2024

Warga Temukan Kerangka Manusia Bersarung di Sukodono

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Saat anggota Polsek Sukodono melakukan olah TKP. Foto: Rohmat Darmawan via e100

Warga Dusun Wonokoyo, Desa Klopo Sepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (17/10/2015) sore dikejutkan penemuan kerangka manusia di sebuah kebun bambu.

Bripka Sutrisno, petugas Polsek Sukodono mengatakan, tulang belulang yang diduga milik manusia dewasa tersebut dalam kondisi lengkap. Di lokasi penemuan, polisi juga menemukan sebuah sarung.

“Warga setempat mengaku sempat mencium bau tidak sedap dari kebun bambu milik H. Buamin tersebut, tapi warga mengira itu adalah bau bangkai tikus,” katanya kepada suarasurabaya.net, Minggu (18/10/2015) pagi.

Bripka Sutrisno menambahkan, polisi sempat menduga korban adalah warga sekitar. Namun, warga sekitar mengaku tidak ada yang kehilangan anggota keluarga.

“Kami masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban. Semalam Kapolres juga sudah turun langsung,” katanya.

Sementara, Rohmat Darmawan netter e100 melaporkan, “Menurut informasi dari warga sekitar, berawal dari H. Buamin yang menengok pekarangannya yang sempat terbakar beberapa saat yang lalu. Saat tadi sore pukul 16:30 WIB, H. Buamin menemukan tulang tengkorak manusia beserta tulang bagian tubuh manusia yang lain di kebun miliknya itu.“(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs