Kamis, 25 April 2024

Waspada Macet Imbas Pengecatan Pagar Besi di Layang Mayangkara

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Beberapa pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan adanya kepadatan di arah dalam kota Surabaya imbas pengecatan di Layang Mayangkara.

Diantaranya Effendy Wijaya dan Ine melaporkan Bundaran Waru arah Bundaran Dolog padat sampai arah Wonokromo. Ini imbas ada pengecatan guardril di atas Layang Mayangkara.

Hadi mengimbau pengguna jalan untuk waspada jika akan melintas di jembatan Layang Mayangkara. Karena di lokasi ada proses pengecatan pagar pembatas sehingga arus lalu lintas menjadi padat dua arah.

“Ada Bu Risma juga di lokasi pengecatan trotoar di Layang Mayangkara. Di bawah yang mau ke arah Wonokromo juga padat,” kata Mulyono.

Daniel Kristanto juga melaporkan hal yang sama, ada proses pengecatan pembatas pinggir jalan di atas layang Mayangkara. Mulai jembatan Jagir arah Sidoarjo sudah merambat.” Begitu turun lancar. Sara saya pengecatannya jangan di jam pagi ini dan jangan terlalu banyak orang,” kata dia.

Sementara itu Muhammad Fikser Kabag Humas Pemkot Surabaya membenarkan ada proses pengecatan bagian pagar besi dan tembok di Layang Mayangkara yang dimulai pukul 06.00 WIB.

“Kegiatannya sudah hampir selesai. Posisi kita di atas bukan di badan jalan. Bu Wali Kota juga ada di sini. Saya minta maaf kalau kegiatan ini mengganggu lalu lintas,” tambah dia. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs