Selasa, 16 April 2024

16 Mobil Polsek Cilacap Dikirim ke LP Nusakambangan Jelang Eksekusi Mati

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sebanyak 16 mobil dinas dari Kepolisian Sektor se-Cilacap dikirim ke kawasan Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan pada hari Rabu (27/7/2016), menjelang eksekusi mati Jilid III.

Iring-iringan mobil operasional dari 16 Polsek tersebut akan digunakan menjelang eksekusi mati Jilid III yang belum diketahui waktunya.

“Mobil operasional ini akan digunakan untuk mobilisasi di dalam (Nusakambangan, red),” kata AKP R. Bintoro Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Cilacap di dermaga Wijaya Pura Cilacap, Rabu (27/7/2016) seperti dilansir Antara.

Iring-iringan mobil tersebut masuk dermaga kemudian menggunakan kapal feri menuju Lapas Nusakambangan.

Mengenai jadwal pelaksanaan eksekusi mati para terpidana untuk “Jilid III”, Bintoro tidak menjawabnya hanya bilang pihak Kejaksaan Agung yang berwenang menjawabnya.

Sampai saat ini, nama yang sudah beredar untuk dieksekusi diantaranya yakni Freddy Budiman dan Merry Utami dalam kasus narkoba.

Sementara keluarga para terpidana terlihat mulai berdatangan terlihat bila pengunjung adalah keluarga terpidana akan melapor dulu ke pos penjagaan. Namun wajahnya tidak terlihat jelas karena menggunakan masker penutup wajah. (ant/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
32o
Kurs