Jumat, 3 Mei 2024

AADC 2 Menyedot Perhatian Pecinta Film di Hamburg

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Poster AADC 2 foto: aadc2.com

Film “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)” ke-2, yang bercerita tentang jeda kisah cinta Rangga dan Cinta selama 14 tahun hingga takdir mempertemukan mereka, menarik perhatian pecinta film di Hamburg, Jerman, ketika diputar di bioskop Abaton Kino.

Pemutaran film Ada Apa dengan Cinta 2 yang dibintangi Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga, diadakan oleh Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Hamburg bekerja sama dengan PPI Jerman, dan didukung KJRI Hamburg.

Pemutaran film ini yang disutradarai Riri Riza tersebut juga dalam lingkup rangkaian tur promosi para pemain, kru, dan penulis puisi ke beberapa negara di Eropa, yakni Jerman, Swiss dan Belgia. Rombongan Nicolas Saputra, Adinia Wirasti dan penulis puisi M. Aan Mansyur disambut hangat warga kota Hamburg sebagai merupakan kota perdana yang dikunjungi.

“Lebih dari 150 penonton datang dari berbagai kota di Jerman, antara lain Hamburg, Hannover, Bremen, Berlin, dan kota-kota lainnya menyaksikan film percintaan Film produksi Miles Productions yang dirilis pada April 2016 itu,” kata Indri Rasad Pensosbud KJRI Hamburg, Jumat (2/9/2016), seperti dilansir Antara.

Kegiatan yang dikemas dalam durasi 3,5 jam tersebut diawali dengan sambutan Sylvia Arifin Konsul Jenderal RI Hamburg, yang menyampaikan penghargaan kepada PPI Hamburg dan PPI Jerman atas kerja sama yang terjalin dengan Abaton Kino dalam pemutaran film AADC 2.

Usai pemutaran Film AADC) 2, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar film. Kru dan pihak panitia juga menyediakan souvenir film yang dapat dibeli. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang diwarnai dengan antusiasme seluruh penonton untuk dapat mengabadikan diri bersama pemeran film tersebut. (ant/rid/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
29o
Kurs