Kamis, 9 Mei 2024

Animo Tinggi, Jadwal Fun Trip Kapal Artama di SNQ Ditambah

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Berfoto dengan latar belakang pemandangan kapal-kapal di Pelabuhan Tanjung Perak dapat dilakukan di atas kapal pesiar mini Artama. Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

PT Pelindo Properti Indonesia (PPI) sebagai pengelola Surabaya North Quay (SNQ) menambah jadwal fun trip dengan kapal pesiar mini Artama, karena tingginya animo masyarakat.

Prasetyo, Presiden Direktur PT PPI mengatakan, sejak gelaran SNQ dibuka lagi hari ini, jumlah pengunjung yang datang menantikan fun trip dengan kapal Artama cukup tinggi.

Kalau sebelumnya fun trip hanya dijadwalkan tiga sesi, PT PPI pun memutuskan untuk menambah satu sesi perjalanan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat.

Dengan demikian kalau sebelumnya tiga sesi fun trip pada pukul 13.00, pukul 15.00, dan pukul 17.00, PT PPI menambah perjalanan pukul 11.00 WIB.

Kapal Artama di sesi tambahan saat ini sudah berangkat membawa 30 penumpang berkeliling kawasan Tanjung Perak, Surabaya.

Fun trip yang akan ditunggu adalah sesi terakhir pukul 17.00, karena penumpang dapat melihat matahari terbenam dari atas kapal.

Kapal Artama akan membawa penumpang merasakan sensasi melintas di bawah Jembatan Suramadu yang menjadi momen yang sangat jarang.

Sementara itu kata Prasetyo, Minggu (3/4/2016) besok, ada lima sesi fun trip yang bisa diikuti. Namun penjualan tiket juga hanya bisa dilayani besok.

Pada hari Minggu besok, ada lima sesi mulai pukul 10.00 hingga hingga pukul 18.00 WIB. Siapa datang lebih cepat, dia yang bisa menikmati jalan-jalan di pelabuhan dengan kapal pesiar mini Artama milik Pelindo III tersebut.(den/ipg)

Teks Foto:
– Sensasi mengabadikan Jembatan Suramadu dari atas Kapal Artama, dan sensasi melewati bawah Jembatan Suramadu menjadi kepuasan tersendiri.
Foto: Totok/Dok. suarasurabaya.net

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
26o
Kurs