Senin, 29 April 2024

Asyik pesta narkoba, tiga waria ditangkap

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tiga waria yang diamankan saat pesta sabu di Girilaya. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Tiga orang waria, Arga Dirgantara, alias Sandra, warga Jalan Girilaya, Amir Faisal alias Veni, warga Jalan Simo Gunung Kramat Timur Surabaya, dan Ismiyanto alias Yanti, warga Jalan Putat Jaya C Barat, ditangkap anggota Reskrim Polsek Dukuh Pakis.

Ketiganya ditangkap karena menyimpan dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. “Ketiga waria ini ditangkap saat pesta narkoba di rumah tersangka Dirgantara, Jalan Girilaya,” kata Kompol Yhogi Setiawan Kapolsek Dukuh Pakis, Kamis (8/12/2016).

Menurut dia, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan kalau di kawasan Girilaya Gang 4 ada peredaran narkoba. Dari informasi tersebut, polisi melakukan penyelidikan selama sebulan, hasilnya memang benar.

“Saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan, anggota menemukan alat hisap, pipet yang masih ada sisa narkobanya, dan satu klip plastik narkoba sabu-sabu,” ujar Yhogi Setiawan

Dalam pemeriksaannya, tersangka Arga mengaku, menggunakan narkoba itu sudah tiga bulan terakhir. “Buat untuk menjaga stamina saja. Dan saya belinya di daerah Petemon dengan cara patungan untuk beli satu gramnya, harganya Rp1,3 juta,” kata Arga di depan polisi. (bry/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs