Senin, 6 Mei 2024

Atap Minimarket Ambruk Timpa Satu Pembeli dan Lima Unit Motor

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Atap kanopi sebuah minimarket di Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Muncar, Banyuwangi ambruk, Rabu (23/3/2016) pukul 14.15 WIB. Foto: Capture video kiriman Ferry Tanoyo via e100

Atap kanopi sebuah minimarket di Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Muncar, Banyuwangi ambruk, Rabu (23/3/2016) pukul 14.15 WIB.

Bripka Dwi anggota KSPK Polsek Muncar mengatakan, atap yang ambruk ini menimpa satu orang pembeli dan lima unit sepeda motor.

Kata Bripa Dwi, pembeli yang tertimpa atap ini atas nama Yuli Astutik (27) warga Sumberjoyo, Kumendung, Muncar. Korban mengalami luka di kepala, siku dan lutut. Saat ini korban sedang menjalani perawatan di RS MMC Muncar.

Sedangkan lima sepeda motor yang tertimpa reruntuhan atap itu diantaranya satu unit sepeda motor milik pembeli dan empat unit sepeda motor lainnya milik karyawan minimarket tersebut.

“Diduga atap itu ambruk karena kondisi bangunan yang kurang kuat menahan beban berat tulisan minimarket yang berada tepat di atas atao kanopi. Padahal kondisi cuaca tadi bagus dan sedang tidak ada angin kencang atau hujan, tapi tiba-tiba langsung ambruk,” kata Bripa Dwi pada suarasurabaya.net.

Saat ini lokasi minimarket yang atapnya roboh juga sudah dipasang police line oleh polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
29o
Kurs