Minggu, 5 Mei 2024

Awas Ada Perbaikan, Jembatan Sembayat Macet Lagi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Perbaikan Jembatan Sembayat sebelum tahap 1 dilakukan. Foto : dok suarasurabaya.net

Jalur Manyar arah Bungah kembali macet, sejak adanya perbaikan tahap 1. Kepadatan yang terpantau Senin (18/1/2016) pagi, hingga 1 kilometer.

AKP Mulyono Kapolsek Manyar Gresik mengatakan, jalur yang ke arah Bungah antrean kendaraan mengekor sampai 1 kilometer. Sedangkan antrean di alur sebaliknya mencapai 1,5 kilometer.

“Untuk tahap 1 perbaikan jembatan Sembayat, dimulai 16 sampai 7 Januari 2016, tapi hari ini pengerjaan dihentikan sementara karena ada Haul Bungah,” kata AKP Mulyono pada Radio Suara Surabaya.

Sedangkan pengerjaan tahap 2 akan dilakukan mulai 8 Maret 2016 sampai awal April 2016. Intinya pada 27 April 2016 target dua jalur bisa dilewati.

“Kami sudah sampaikan supaya pengguna jalan mengikuti aturan polisi supaya tidak macet. Sementara untuk kendaraan urug diperbolehkan lewat di atas pukul 08.00 WIB,”

Sebelumnya AKP Anggi Kasatlantas Polres Gresik menjelaskan, pada saat perbaikan jembatan masih bisa digunakan satu sisi secara bergantian. Untuk mencegah kemacetan, kendaraan diharapkan lewat Duduk Sampeyan atau Betoyo lanjut ke arah Lamongan. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
30o
Kurs