Jumat, 26 April 2024

Bak Spiderman, Pria Ini Naik di Atas Reklame Setinggi 20 Meter

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Seorang pria yang naik reklame setinggi 20 meter tepatnya di frontage Raya Waru, Rabu (24/8/2016) sejak pukul 16.00 WIB. Foto : Felix Galih via @e100ss

Arus lalu lintas di Bundaran Waru, Sidoarjo macet karena banyak orang melihat ada seorang pria yang naik reklame setinggi 20 meter tepatnya di frontage Raya Waru, Rabu (24/8/2016) sejak pukul 16.00 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net, pria tersebut tampaknya tidak berniat untuk bunuh diri, namun dia membawa tiga kain yang terdapat tulisan opini seperti “Kami nabi bukan babi, hukum orang yang membunuh anak yatim”.

Salah satu bendera putih yang ia bawa, terdapat tulisan yang sama namun terdapat tambahan tulisan seperti nama suatu lembaga dan proses hukum.

Menurut beberapa saksi mata, alasan dia naik dan sejak jam berapa masih belum diketahui.

Basarnas yang dihubungi dengan Polsek Waru, juga sudah tiba di lokasi. Namun mereka masih belum mengetahui apa yang ingin mereka lakukan.

Saat ini, Polsek Waru dan Basarnas sedang melakukan koordinasi terkait apa yang akan dilakukannya.

Sementara itu, Kompol Fatoni Kapolsek Waru mengatakan, pria ini diduga bernama Agustinus.

“Dengar kabar, Agustinus ini pernah melakukan hal yang sama naik rekalme juga di Bali. Saat ini tim Basarnas ada di lokasi, tapi apa upaya yang dilakukan kita serahkan ke tim. Yang jelas, tim juga ada upaya naik ke atas untuk evakuasi pria itu,” katanya saat ditemui suarasurabaya.net di lokasi. (bid/iml/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs