Rabu, 8 Mei 2024

Balita Meninggal Tertimpa Bagian Sliding Door Restoran di Grand City

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

Seorang balita tiga tahun tertimpa bagian sliding door salah satu restoran di Grand City, Minggu (9/10/2016) malam. Sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya, balita itu akhirnya meninggal dunia.

“Betul, kami yang menangani peristiwa itu di XO Grand City. Kejadiannya Minggu malam sekitar 20.30 WIB,” ujar Kompol Danny Yulianto Kapolsek Genteng kepada suarasurabaya.net, Selasa (11/10/2016).

Danny mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan atas kasus ini. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dari pihak restoran.

“Terutama waiter dan waiters di restoran itu. Termasuk manajer restoran. Nanti dari sana akan berkembang, kalau perlu kami akan memeriksa saksi lain,” ujarnya.

Saksi lain yang dimaksud Danny, bisa saja pengunjung restoran saat itu juga akan dimintai keterangan. Sementara ini, kata Danny, polisi belum meminta kesaksian dari pihak keluarga.

“Karena keluarganya masih berkabung. Pihak restoran dulu, baru nanti kami kumpulkan kesaksian dari pihak keluarga,” ujarnya.

Danny juga mengatakan, untuk kepentingan penyidikan, identitas keluarga dan balita tersebut masih belum bisa diungkapkan. Terutama karena pihak keluarga masih dalam kondisi berkabung.(den/dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs