Selasa, 30 April 2024

Bamag Koordinasi dengan Bakesbangpol Soal Oikumene Kasih

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Bamag saat melakukan konferensi pers soal Oiukumene Kasih. Foto: Totok suarasurabaya.net

Guna menindaklanjuti kabar ajaran persekutuan doa Oiukumene Kasih yang dianggap bertentangan dengan Alkitab, Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) terus berkoordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Pendeta Sudhi Dharma Ketua Bamag Surabaya membenarkan bahwa hingga hari ini pihaknya terus berkoordinasi dengan instansi terkait menyoal Oiukumene Kasih.

“Kami sudah bertemu dengan Kesbangpol dan kami sudah sampaikan persoalan terkait Oiukumene Kasih. Sampai hari ini koordinasi terus kami lakukan,” kata Sudhi Dharma.

Menurut Sudhi, Bamag masih terus mengumpulkan data dan informasi dari masyarakat serta umat tentang aktivitas persekutuan doa Oiukumene Kasih tersebut.

“Laporan dari umat serta masyarakat sehubungan dengan berbagai aktivitas kelompok itu memang sedang kami kumpulkan. Satu di antara hasil koordinasi kami memang terus mengumpulkan data untuk nantinya dijadikan bukti,” ujar Sudhi.

Seperti diberitakan sebelumnya persekutuan doa Oiukumene Kasih ternyata terbukti menjalankan ajaran bertentangan dengan Alkitab. Khawatir mencemaskan dan mengganggu masyarakat, Bamag mengambil tindakan melaporkan kelompok tersebut.(tok/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
26o
Kurs