Selasa, 7 Mei 2024

Bandara Juanda Raih Penghargaan Prima Utama

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan setelah menyerahkan penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan Tahun 2016 di Jakarta. Foto: Humas Angkasa Pura

PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, mendapatkan penghargaan Prima Utama di tahun 2016, Senin (19/9/2016).

Dalam penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik di Lingkungan Perhubungan Tahun 2016 langsung diserahkan Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan di Jakarta.

Yuwono General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya mengatakan, penghargaan yang diraihnya itu berkat kerjasama dan kerja keras karyawan juga karyawati Bandara.

“Terutama dengan memberikan dalam meningkatkan pelayanan kepada pegguna jasa serta kerjasama dengan pihak maskapai,” kata Yuwono General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, dalam release diterima suarasurabaya.net, Senin (19/9/2016).

Menurut dia, dengan mendapatkan penghargaan Prima Utama, menjadikan makin termotivasi dengan meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa di sekitar area Terminal Bandar Udara Juanda, baik itu di Terminal 1 maupun 2.

“Pelayanan ini akan kita tingkatkan terus. Ini ujian yang berat, karena setelah meraih penghargaan yang susah adalah mempertahankannya,” ujar dia.

Sementara, selain Bandara Internasional Juanda, ada sembilan bandara-bandara di bawah Angkasa Pura I yang meraih penghargaan ini, yaitu penghargaan Prima Utama untuk Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Sam Ratulangi Manado, dan Bandara Ngurah Rai Bali.

Sedangkan penghargaan Prima Madya diraih oleh Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Lombok, Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Adi Soemarmo Solo, dan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Sedangkan Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin meraih penghargaan Prima Pratama. (bry/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs