Selasa, 21 Mei 2024

Baru Diparkir Lima Menit, Mobil L300 Raib di Tambaksari

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ilustrasi. Foto : Dok/ Abidin suarasurabaya.net

Pencurian mobil Mitsubishi L 300 jenis Box, kembali terjadi di Surabaya. Sabtu (18/6/2016) pagi pukul 05.30 WIB, mobil box dengan nomor polisi K 1935 VH hilang saat diparkir tidak sampai lima menit di depan gudang Jl. Karangasem Gardu PLN No. 59 A Surabaya.

“Pagi tadi jam setengah enam pagi, saya tinggal masuk sebentar sudah hilang,” ujar Feri Julius pendengar Radio Suara Surabaya, Sabtu (18/6/2016).

Feri mengatakan, kejadian ini bermula saat Yusuf seorang karyawan akan membuka gudang Sabtu pagi. Setelah turun dari mobil box, kemudian masuk ke dalam gudang. Tidak sampai lima menit ditinggal ke dalam gudang, mobil box sudah raib.

“Menurut pegawai saya, dia mengaku sempat lihat ada dua pelaku. Satu pelaku bersiap di atas motor sedangkan yang lainnya mengambil mobil box yang terparkir depang Gudang,” kata Feri.

Feri mengatakan, meski sempat terekam CCTV, tapi ciri-ciri detil pelaku tidak terekam jelas. Hanya terlihat pelaku menaiki sepeda motor Honda Vario dengan strip merah.

“Wajahnya tidak jelas. Nopol kendaraan sudah dilepas oleh pelaku, sepertinya memang sudah direncanakan sebelumnya,” kata Feri.

Feri sudah melapor polisi dan tengah dilakukan olah TKP oleh Unit Reskrim Polsek Tambaksari.

“Saya berharap jika ada yang menjumpai mobil box dengan ciri kabin berwarna hitam serta box aluminium, bisa membantu menginformasikan. Mobil dengan nomor polisi K 1935 VH, tidak ada stiker atau tanda khusus di kendaraan tersebut,” ujar Fery.(tit/bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs