Selasa, 7 Mei 2024

Bengkel Sekaligus Jualan Bensin Terbakar Saat Tambal Ban

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah bengkel yang juga digunakan untuk berjualan bensin di Desa Ketajen gang 1 No.3 Sidoarjo ludes terbakar, Senin (15/8/2016) pagi. Foto: Nururin via e100

Sebuah bengkel yang juga digunakan untuk berjualan bensin di Desa Ketajen gang 1 No.3 Sidoarjo ludes terbakar, Senin (15/8/2016) pagi.

Sofiudin anggota PMK Induk Buduran mengatakan, awalnya anak pemilik bengkel sedang menambal ban sepeda motor milik pelanggannya.

“Tiba-tiba bensinnya tumpah dan mengenai alat tambal ban. Muncul percikan api dan langsung menyambar ke botol-botol bensin hingga api membesar,” kata Sofiudin pada suarasurabaya.net.

Bengkel yang berukuran 4×6 meter inipun ludes terbakar karena di lokasi banyak bahan mudah terbakar seperti kayu. “Bengkelnya juga bangunannya semi permanen dari kayu sehingga api mudah menyambar,” ujar dia.

Pemilik bengkel atas nama Sukiyem hampir terjebak dalam ruangan saat kebakaran terjadi. “Jadi pemilik rumah ini sedang terbaring sakit sehingga saat muncul api warga langsung menggotong Bu Sukiyem ini ke rumah tetangganya,” katanya.

Untuk memadamkan api di lokasi, lanjut dia, sebanyak dua unit mobil PMK dari Buduran diluncurkan ke lokasi. “Tidak ada kesulitan dalam memadamkan api karena tadi juga dibantu warga,” ujarnya. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs