Minggu, 5 Mei 2024

Berangkat UAS, Siswa SMA 5 Surabaya Terserempet KA Sancaka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Warga yang berkerumun di perlintasan kereta Ambengan saat ada siswa SMA yang terserempet KA Sancaka. Foto: Ghostman via @e100ss

Siswa SMA 5 Surabaya mengalami luka parah setelah terserempet KA Sancaka di perlintasan kereta Ambengan Surabaya, Senin (23/5/2016).

Suprapto Humas PT KAI Daop 8 Surabaya mengatakan, awalnya KA Sancaka ini melaju dari stasiun kota menuju stasiun Gubeng setelah dilakukan proses pembersihan.

“Tapi di perjalanan, sepeda motor korban tiba-tiba menyenggol kereta sehingga harus berhenti cukup lama untuk mengevakuasi korban,” kata Suprapto pada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, Hayu yang diketahui sebagai teman korban membenarkan jika itu teman sekolahnya. Korban atas nama Alfin Ananda Siregar kelas XI IPA 5.

“Korban luka saat Ini kami mau ke UGD semua untuk menjenguk Alfin. Padahal sekarang ini sedang ujian akhir semester lo,” ujar dia.

Kata Hayu, Alfin saat itu dalam posisi mengendarai sepeda motor menuju ke sekolah, ternyata di tengah perjalanan mengalami kecelakaan, motornya terserempet kereta.

“Rumahnya di daerah Gunung Anyar dan orang tuanya sudah ke Rumah Sakit,” katanya. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs